APA Style

Astina, I Nyoman Gede. (2018). Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali . Yogyakarta: Gramedia.

Chicago Style

Astina, I Nyoman Gede. Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali. Yogyakarta: Gramedia, 2018. Text.

MLA Style

Astina, I Nyoman Gede. Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali. Yogyakarta: Gramedia, 2018. Text.

Turabian Style

Astina, I Nyoman Gede. Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali. Yogyakarta: Gramedia, 2018. Print.