APA Style
Astina, I Nyoman Gede. (2018).
Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali .
Yogyakarta:
Gramedia.
Chicago Style
Astina, I Nyoman Gede.
Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali.
Yogyakarta:
Gramedia,
2018.
Text.
MLA Style
Astina, I Nyoman Gede.
Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali.
Yogyakarta:
Gramedia,
2018.
Text.
Turabian Style
Astina, I Nyoman Gede.
Kualitas Layanan Berbasis Kearifan Lokal Bali: Sebuah Kajian Terhadap Kualitas Layanan Berbasiskan Kearifan Lokal Bali terhadap Kepuasan dan Niat Perilaku Loyal Wisatawan Mancanegara pada Hotel Non-Bintang di Bali.
Yogyakarta:
Gramedia,
2018.
Print.