APA Style
Anggreni, Ni Kadek Tiyas. (2022).
Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Anggreni, Ni Kadek Tiyas.
Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
MLA Style
Anggreni, Ni Kadek Tiyas.
Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
Turabian Style
Anggreni, Ni Kadek Tiyas.
Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Print.