APA Style

Anggreni, Ni Kadek Tiyas. (2022). Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Anggreni, Ni Kadek Tiyas. Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

MLA Style

Anggreni, Ni Kadek Tiyas. Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

Turabian Style

Anggreni, Ni Kadek Tiyas. Strategi Pemasaran 4E (Experience, Everyplace, Exchange, Evanglism) Dalam Upaya Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar Di Toya Devasya Hot Spring Water Park. Denpasar: IPBI, 2022. Print.