APA Style
Sriastini, Luh Gede Dewi. (2022).
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Sriastini, Luh Gede Dewi.
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
MLA Style
Sriastini, Luh Gede Dewi.
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
Turabian Style
Sriastini, Luh Gede Dewi.
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Print.