APA Style

Sriastini, Luh Gede Dewi. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Sriastini, Luh Gede Dewi. Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

MLA Style

Sriastini, Luh Gede Dewi. Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

Turabian Style

Sriastini, Luh Gede Dewi. Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kopi Kota 2.0 Badung. Denpasar: IPBI, 2022. Print.