APA Style
Wijaya, Wibisana Teguh. (2022).
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Front Office Terhadap Kepuasan Tamu Pada Harris Hotel & Conventions Denpasar .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Wijaya, Wibisana Teguh.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Front Office Terhadap Kepuasan Tamu Pada Harris Hotel & Conventions Denpasar.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
MLA Style
Wijaya, Wibisana Teguh.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Front Office Terhadap Kepuasan Tamu Pada Harris Hotel & Conventions Denpasar.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
Turabian Style
Wijaya, Wibisana Teguh.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Front Office Terhadap Kepuasan Tamu Pada Harris Hotel & Conventions Denpasar.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Print.