APA Style
Kartika, Ni Luh Dewi. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Kartika, Ni Luh Dewi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
MLA Style
Kartika, Ni Luh Dewi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
Turabian Style
Kartika, Ni Luh Dewi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Print.