APA Style

Kartika, Ni Luh Dewi. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Kartika, Ni Luh Dewi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

MLA Style

Kartika, Ni Luh Dewi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

Turabian Style

Kartika, Ni Luh Dewi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pubas Coffee By Goldmine. Denpasar: IPBI, 2022. Print.