APA Style

Wibowo, Tiana Sari. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19 . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Wibowo, Tiana Sari. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

MLA Style

Wibowo, Tiana Sari. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19. Denpasar: IPBI, 2022. Text.

Turabian Style

Wibowo, Tiana Sari. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19. Denpasar: IPBI, 2022. Print.