APA Style
Wibowo, Tiana Sari. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19 .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Wibowo, Tiana Sari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
MLA Style
Wibowo, Tiana Sari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Text.
Turabian Style
Wibowo, Tiana Sari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Di Envy Restoran Pada Masa Pandemi Covid - 19.
Denpasar:
IPBI,
2022.
Print.