APA Style

Moehianto, Calvin Valentino. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Moehianto, Calvin Valentino. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski. Denpasar: IPBI, 2023. Text.

MLA Style

Moehianto, Calvin Valentino. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski. Denpasar: IPBI, 2023. Text.

Turabian Style

Moehianto, Calvin Valentino. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski. Denpasar: IPBI, 2023. Print.