APA Style
Moehianto, Calvin Valentino. (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Moehianto, Calvin Valentino.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Text.
MLA Style
Moehianto, Calvin Valentino.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Text.
Turabian Style
Moehianto, Calvin Valentino.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Koral Restoran The Apurva Kempinski.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Print.