APA Style

Setiawan, I Gede Arya. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta . Denpasar: IPBI.

Chicago Style

Setiawan, I Gede Arya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta. Denpasar: IPBI, 2023. Text.

MLA Style

Setiawan, I Gede Arya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta. Denpasar: IPBI, 2023. Text.

Turabian Style

Setiawan, I Gede Arya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta. Denpasar: IPBI, 2023. Print.