APA Style
Setiawan, I Gede Arya. (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta .
Denpasar:
IPBI.
Chicago Style
Setiawan, I Gede Arya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Text.
MLA Style
Setiawan, I Gede Arya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Text.
Turabian Style
Setiawan, I Gede Arya.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Tamu Di The DECK Restoran Hotel The ONE Legian Kuta.
Denpasar:
IPBI,
2023.
Print.